Tuesday , November 25 2014
Home / Android Sony Xperia / Cara Root Sony Xperia Miro FW 5.5 tanpa Downgrade

Cara Root Sony Xperia Miro FW 5.5 tanpa Downgrade

banner4 1024x418 Cara Root Sony Xperia Miro FW 5.5 tanpa Downgrade

Unlockroot Free

 

Selamat malam sahabat bloger semua, udah hampir 3 bulan gak nyoret-nyoret diblog hehe. ini postingan pertama saya ditahun 2013. maklm kemaren-kemaren sibuk ngurusin kuliah hehe

Karena kemaren saya kebinggungan saat mau ngeroot Sony Xperia Miro saya, pas udah upgrade firmware dari 2.10 ke 5.5. akhirnya saya nemu juga cara ngeroot Sony xperia miro hehe.

Oke langsung saja ya kita keTKP, sekarang kita donwload UNLOCKROOT, dan yang versi free bukan UNLOCKPHONE nah kalo udah di instal di komputer atau laptop trus minta serial number berarti teman bloger salah download.

 

Download dulu software nya di mari unlockroot ( Downloadyang unlockroot free)

*for mirror https://dl.dropbox.com/u/51719548/Unlockroot.rar

 

oke kita mulai..

  1. Centang usb debugging di Sony Xperia Miro
  2. Buka program unlockroot
  3. Colokin Sony Xperia Miro ke komputer atau laptop teman bloger sekalian
  4. klik tombol ROOT di app unlockroot
  5. ikuti step demi step diatas

 

Selamat HH anda udah berhasil udah rooted

semoga bermanfaat. Seneng bisa berbagi

NB: kayaknya bisa di pakai di semua HH ,Dan App unlockroot ni gratis buat root sony.

Sumber : Oleh MeSsi Si RumPi dan W Nauval Helmy

11 comments

  1. thank’s, sesuatu banget ni gan tutorialnya….

  2. uda nyoba pke miro fw 11.0.A.5.5 tp gak bisa..!!
    ke detek sih tp gak ke root..
    emang pake unlock root versi brapa.???
    klo ada, mnta link donlodx dong min…

  3. gak ke edetect waktu ngeroootttt

  4. HH ane fw 5.5 pake unlockroot v1.32 sukses gan, thank’s infonya :)

  5. HH ane fw 5.5 ane root pake unlockroot v1.32 sukses gan, thank’s infonya :)

  6. coba download aplikasi ini dulu Sony PC Companion :) hehe

  7. Ya mas, ane pake cara ini dari forum xda langsung bang hehehe

  8. KLo yang Firmware 5.5 lebih nyaman pake cara itu gan hehhe :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code class="" title="" data-url=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre class="" title="" data-url=""> <span class="" title="" data-url="">

Anda Mungkin Menyukai Iniclose